-->

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Dan Uang Dari Apliksi NewSaku

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Dan Uang Dari Apliksi NewSaku

NewSaku adalah Alikasi untuk mendapatkan informasi berita terkini, yang bisa menghasilkan pulsa dan uang hanya dengan Login setiap hari membaca di NewSaku, selesaikan misi, ikut partisipasi berbagai even dan kamu bisa ambil hadia Rp. Jadi untuk kamu yang suka membaca berita ter update terpercaya dan terhot kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Cara daftar Aplikasi NewSaku

Kunjungi terlebih dahulu Web aplikasi NewSaku nya disini. Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman web. Pertama kamu klik salin kode dmP73U2b undangan untuk mendapatkan bonus dari Aplikasi NewSaku. Setelah itu download aplikasinya.

Setelah terpasang di smartphone kamu, langsung lakukan pendaftaran dengan mengklik Log in yang berada pada halaman "me" pada bagian paling atas. Supaya lebih mudah daftar dengan nomor telepon.

Klik daftar terlebih dahulu dan kamu harus mengisi nomor telepon kemudian kamu klik kirim kode verifikasi, jika kamu sudah terima kode verifikasinya masukan kode verifikasinya kedalam kolom "input kode verifikasi". selanjudnya masukan password dan kamu harus masukan kode undangan yang sudah disalin tadi, untuk mendapatkan bonus.

Mulai saat ini, NewSaku telah mengeluarkan inovasi terbaru, yakni User Value Token "UVT".
Untuk kamu yang ingin mendapatkan UVT dengan mudah, kamu bisa lakukan dengan cara berikut ini, berkomentar dalam artikel, mengklik suka atau tidak suka pada artikel, mengundang teman untuk mendownload NewSaku. Untuk yang ingin membuka iklan dalam NewSaku, kamu akan dapat UVT jauh lebih banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel