-->

Cara Mendapatkan Backlink Gratis Hanya Dengan Menulis Artikel Di Blog Jalan Enter

Cara Dapat Backlink Gratis Dari Jalan Enter

Apakah Anda ingin mendapatkan backlink gratis dari Jalan Enter?

Kali ini Jalan Enter membuka guest post indonesia atau penulis tamu untuk Anda yang ingin mengisi blog ini dengan tulisan yang Anda buat, tentu saja menulis aroma analisis Anda tentang Hubungan Internasional, berbagai hal tentang dunia blogging dan segala sesuatu yang berkaitan dengannya.

Setelah saya pikirkan, menerima artikel dari Anda bukanlah hal yang merugikan. Sebaliknya saya akan dibantu dalam pembaruan konten di blog ini. Nah, mulai dari pemikiran ini, saya mulai mengambil inisiatif untuk membuka tawaran kerja sama.

Cara Dapat Backlink Gratis Dari Jalan Enter Melalui Guest Post

Untuk dapat backlink gratis dari jalan enter sangatlah mudah. Silahkan saja kirimkan artikel anda ke email saya dengan subjek (Artikel Untuk Jalan Enter), Anda bisa menghubungi saya:
  • Email: akunpribadi.je@gmail.com
  • Whatsapp: 082252169390
  • Istagram: @hendra.alkapitani

Topik yang Bisa Anda Kirim Untuk Jalan Enter?

Pilih berbagai topik yang bisa anda tulis:
  • Tips Blogging
  • Bisnis
  • Teknologi (Bebas)
  • Adsense
  • Tutorial service Hp
  • Sepesifikasi Hp, PC dan Laptop
  • Aplikasi
  • Tutorial (Bebas)
  • YouTube

Apa saja syaratnya untuk menjadi penulis tamu di blog ini?

Syaratnya cukup mudah:
  • Tulisan menggunakan bahasa yang sopan
  • Tulisan yang Anda buat tidak melanggar hak cipta (copyright)
  • Tulisan tidak mengandung unsur SARA dan segala bentuk yang melanggar hukum
  • File tidak mengandung unsur spam dan malware, serta virus komputer lainnya
  • Panjang artikel minimal 500 kata ( lebih banyak lebih baik)
  • Untuk menyertakan link aktif hanya bisa 1 buah saja, jika Anda terlalu banyak menyisipkan link, saya berhak menghapus link tersebut.
  • Proses Kirim Artikel Akan di Review Terlebih Dahulu Agar Bisa di Publikasikan di blog ini

Lalu apa manfaatnya?

  • Anda mendapatkan imbalan berupa backlink gratis
  • Trafic blog Anda akan meningkat, karena ada link aktif yang langsung mengarah ke blog anda

Apakah ini Berbayar?

Tidak sama sekali, karena ini gratis.

Sekian informasi dari saya tentang Cara Dapat Backlink Gratis Dari Jalan Enter. Semoga apa yang telah saya jelaskan di atas bisa Anda pahami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel