-->

Widget blogger yang Wajib Dipasang Untuk Daftar Google Adsense

Widget blogger yang Wajib Dipasang Untuk Daftar Google Adsense. Para pembaca di blog saya yang terhormat kali ini saya akan melanjutkan kisah pengalaman saya ketika saya diterima adsense, dan kali ini saya akan membagikan tentang widget widget yang saya pasang saat mendaftar adsense. Desain blog itu penting karena menurut alasan penolakan adsense saya telah menyebutkan masalah navigasi blog, navigasi blog ini sangat penting untuk kita pahami mengingat salah satu kendala untuk menerima di adsense. tetapi dalam pandangan saya pentingnya navigasi blog tidak kalah pentingnya, yaitu kemurnian posting kami, bahkan blogger sering mengatakan "desain adalah raja dan posting itu ratu" mungkin dari kata-kata itu saya pikir Anda dapat memahaminya, jadi penting desain dan posting blog.

Dan kita bisa melakukan navigasi di sini menggunakan widget yang tersedia di menu blogger. dan widget ini juga dapat dimodifikasi agar terlihat indah, tetapi saran saya adalah membuatnya semudah mungkin, artinya adalah membuat widget sederhana yang tidak mencegah blogging, karena pengunjung akan senang jika kinerja blog kita cepat dan tidak berat. jadi blog kita terlihat ramah lingkungan. dia. ada juga tujuan untuk memudahkan blog dengan memasang navigasi ke dalam template karena jika edit template tidak menambah widget, widget dapat dikurangi, jika widget hanya sedikit memuat blog sangat ringan, karena widget tersebut memuat blog kita dengan berat.

Widget yang Penting Untuk Diterima Adsense

Widget blogger yang Wajib Dipasang Untuk Daftar Google Adsense

Nah kembali ke judul "widget widget yang dipasang saat daftar adsense" postingan saya ini sebagai pengalaman saya saat mendaftar adsense, jadi Anda bisa memahami salah satu pendukung dalam menerima daftar adsense dan pada postingan ini saya akan berbagi masalah desain blog. ok seperti itu, widgwt-widget yang saya pasang saat mendaftar adsense dulu dan diterima:

  • Label atau kategori 
  • Posting populer

begitu pada tab menu blog yang juga merupakan support dan sangat penting seperti di atas (menurut saya):

  • Branda
  • Privacy Policy
  • Tentang saya 
  • Kontak
  • Sitemap

Baca: Begini Cara Membuat Sitemap Blogger Dengan Mudah
Baca: Cara Mudah Memasang Widget di Blog

Dari menu utama, Anda dapat dengan mudah membuat Label ke posting populer di menu blogger langsung karena sudah ada. sementara menu Home menu ke halaman web dapat dibuat dengan menambahkan halaman, masalah ini tidak dijelaskan di sini, mengingat bahwa terlalu lama untuk membahasnya, saya akan menjelaskan di posting berikutnya cara mudah membuat widget dan halaman sederhana.

Ok, widget widget ini dipasang di blog saya ketika mendaftar adsense dan akhirnya diterima, karena menu navigasi disusun dengan rapi dan pengunjung dengan mudah menemukan artikel kami. tetapi ini masih dalam bentuk desain blog, tetapi dalam hal posting yang saya katakan posting lebih penting dari ini, saya akan berbagi pengalaman saya di blog ini, di posting berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel