-->

Tips Cara Posting Artikel di Blog

Pada postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan cara membuat blog gratis di blog. Setelah kamu membuat blog, yang perlu kamu lakukan adalah memulai mengisi blog kamu dengan tulisan atau posting artikel. Memposting sebuah artikel pastinya yang sesuai dengan judul artikel. Berikut langkah-langkahmya:
Tips Cara Posting Artikel di Blog
jalanenter.blogspot.com

Langkah-langkah cara posting artikel di blog
  1. Pertama klik tombol "Entri Baru"
  2. Buatlah judul konten
  3. Sitelah itu tulis artikel kamu pada halaman yang sudah disediakan. Disini kamu bisa memasukan konten text, gambar dan juga vidio.
  4. Jika kamu sudah selesai buat artikel, silahkan kamu klik kolom "Label" isi sesuai dengan konten yang kamu buat tadi.
    "Contoh jika kamu buat konten tentang teknologi berarti kamu tulis teknologi di label tersebut." Lalu klik tombol "Selesai".
  5. Klik kolom "Deskripsi Penelusuran" silahkan isi sesuai dengan konten yang kamu buat tadi. "Contoh kamu copy paragraf pertama dan paste ke dalam kolom Deskripsi Penelusuran", klik Selesai.
  6. Silahkan klik tombol "Pratinjau" untuk melihat hasil konten yang sudah kamu buat.
  7. Jika kamu sudah yakin dengan konten yang sudah kamu buat silahkan klik "Publikasikan" alangkah baiknya kamu optimalkan blog terlebih dahulu baru kamu publikasikan.
  8. Selesai.

Baca juga:
Penutup

Sekian dulu tips cara posting artikel di blog dari saya. silahkan di coba saja, jika kamu ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar yang penting berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel