-->

Usaha Ganti Kulit Jok Motor atau Mobil

Usaha Ganti Kulit Jok Motor atau Mobil sangat cocok untuk kamu yang ingin membuka usaha dirumah, memiliki usaha dirumah sendiri dengan bermodal kecil juga dapat dijadikan sebagai usaha sampingan, kamu bisa memanfaatkan salah satu di area rumah kamu untuk membuka usaha ini.

Ada yang beranggapan bahwa untuk membuka usaha membutuhkan modal yang bersar, hal ini wajar-wajar saja karena usaha dengan modal yang besar misalnya konter hp, ini perlu membutuhkan modal 50 juta keatas, kenapa saya katakan perlu modal 50 juta keatas karena saya pernah bertanya kepada teman saya yang sudah memiliki usaha tersebut. Tapi disini saya tidak membahas peluang usaha dengan modal besar melainkan usaha dengan modal kecil.

Untuk usaha rumahan dengan modal kecil bisa menjadikan kamu orang yang sukses selama kamu bisa mengelola usaha tersebut dengan manajemen yang baik. Jadi untuk kamu yang masih mempertimbangkan langkah membuka usaha rumahan, silahkan kamu coba Usaha Ganti Kulit Jok Motor atau Mobil.

Ganti kulit jok motor atau mobil
Usaha Ganti Kulit Jok Motor atau Mobil
jalanenter.blogspot.com

Mengganti kulit jok akan membuat kenyamanan jika di duduki. Selain mengganti kulit jok, pria berusia 25 tahun itu bisa mengganti busa jok dari menambah busa jok hingga penipisan busa jok ala anak muda sekarang.

Modal awal 2 juta untuk membeli 200 kulit jok. Untuk harga pergantian kulit jok untuk yang polos harga 60.000 untuk yang bergambar harga 80.000 sesuai jenis kulit jok tersebut. Ia mampu mendapatkan 10 sampai 15 order per hari. kalo di hitung 60.000 x 15 = 900.000 kalo 80.000 x 15 = 1.200.000 wah besar juga ya pendapatan perhari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel