-->

Bagaimana Cara Meningkatkan Traffic Blog

Bagaimana Cara Meningkatkan Traffic Blog

Bagaimana Cara Meningkatkan Traffic Blog? Pertanyaan ini sangat banyak di temukan di forum blogger. Tentu saja semua blogger ingin sakali meningkatkan traffic blognya hanya saja tidak banyak blogger pemula yang mengerti bagaimana melakukannya. Kali ini ulun akan membagikan beberapa hal disini, mudah-mudahan ja ulun bisa membantu.

Jadi langkah berikut yang perlu anda lakukan untuk meningkatkan traffic blog adalah membut artikel yang berkualitas.

Artikel yang berkualitas kunci meningkatkan traffic blog anda

Yang dimaksud dengan artikel berkualitas adalah menyediakan informasi yang dibutuhkan dan bisa menyelesaikan masalah pengunjung blog anda.

Artikel yang berkualitas juga harus disajikan dengan bahasa yang menarik dan tentu saja anda harus membuat pengunjung merasa nyaman setiap berada di dalam blog anda. Dengan membuar artikel yang berkualitas akan memberi kemampuan kepada blog anda untuk membuat pengunjung datang lagi dan lagi.

Rutin Update artikel memberi efek pada jumlah pengujung blog anda

Semakin banyak artikel di dalam blog anda, maka semakin banyak pula yang bisa di datangin oleh pengunjung ke blog anda.

Manfaatkan sosial media

Manfaatkan sosial media seperti Twitter, faceboo dll, postinglah URL artikel anda di postingan twitter, facebool dll. Jadi setiap kali anda posting status dari blog akan langsung dilihat oleh banyak orang dan anda akan melihat penambahan traffic blog dari sosial media tersebut.

Melalui situs forum

Cobalah anda mencari forum yang membahas tema yang sama di blog anda. Silahkan beri komentar di sana, sambil meninggalkan link ke blog anda. Dengan cara ini anda tidak hanya mendapatkan traffic tetapi juga dapat backlink.

Blogwalking

Blogwalking adalah mengunjungi blog orang lain, lalu meninggalkan komentar di blog tersebut. Cari blog yang chatboxnya ramai, kenapa demikian? Karena dari sebuah blog yang komentarnya ramai anda bisa mendapatkan kunjungan balik hingga 5 orang per posting. Kalau blognya sepi ya pasti tidak ada orang yang berkunjung ke blog anda.

Demikian tips bagaimana cara meningkatkan traffic blog dari ulun. Mudah mudah dengan tips ini traffic blog anda menjadi meningkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel