-->

Mengatasi Penolakan Google Adsense Karena Masalah Navigasi Situs Sulit

Mengatasi Penolakan Google Adsense Karena Masalah Navigasi Situs Sulit

Penolakan Google Adsense Karena Masalah Navigasi situs sulit. Selain masalah di navigasi situs sulit, masih banyak lagi masalah yang dihadapi para blogger ketika mendaftar menjadi publisher adsense. Seperti konten blog tidak memadai, Anda sudah memiliki akun adsense dan masih banyak lagi masalahnya.

Saya yakin diantara kalian ketika mendaftar menjadi publisher adsense pasti pernah mendapatkan penolakan dari adsense karena navigasi situs sulit. Sebenarnya penolakan ini terjadi karena menu navigasi di blog anda masih ada yang error.

Berikut hal-hal yang perlu anda perhatikan untuk memperbaiki masalah penolakan adsense karena navigasi situs sulit.

Mengatasi Penolakan Google Adsense Karena Masalah Navigasi Situs Sulit 

1. Template
Gunakan template yang responsive dan mobile friendly, karena google lebih menyukai blog yang sederhana.

2. Isi di setiap menu navigasi dengan URL
URL halaman yang ditargetkan pada menu navigasi tersebut harus berisi URL aktif dan punya artikel di masing-masing katagori.

3. Menghapus Widget yang tidak penting
Lebih baik hapuslah beberapa widget yang tidak penting, karena widget yang tidak penting akan membuat blog kamu menjadi rame tapi tidak enak di lihat dan loding blog kamu menjadi lambat.

4. Pastikan Widget Popular Post, dan Widget Label terpasang
Widget ini wajib anda pasang di blog anda, karena dengan adanya widget ini dapat mempermudah pengunjung untuk menelusiri isi di dalam blog anda.

5. Tambahkan About, Contak, Sitemap, Privacy Policy
Tempatkan halaman tersebut terserah anda, entah itu di menu bar, sidebar, ataupun footer. Asalkan menu tersebut terlihat oleh pengunjung.

Demikian dari saya mengenai penolakan google adsense karena masalah navigasi situs sulit. Semoga dengan kelima poin di atas blog anda tidak lagi di tolak dan dapat di terima oleh google adsense.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel