-->

Persiapan Blog Sebelum Mendaftar Google Adsense

Persiapan Blog Sebelum Mendaftar Google Adsense

Untuk menjadi Google Adsense Publisher, praktis praktis - ini adalah praktik yang sulit, kita hanya perlu membuat blog dan memperbaikinya dengan pembaruan artikel, tetapi tidak semudah yang Anda bayangkan menjadi bab Google Adsense, kami juga perlu menyediakan blog kami dengan benar agar dapat menerima Google Adsense.

Berikut adalah tips untuk membuat blog sebelum mendaftar Google Adsense yang harus digunakan agar setiap blog Anda diterima oleh Google Adsense sebagai Penerbit. Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal penting agar cepat diterima oleh Google Adsense.

Persiapan Sebelum Mendaftar Google Adsense


1. Menciptakan Kualitas dan Konten Asli

Ini juga mencakup hal-hal penting yang perlu Anda lakukan, yaitu dengan membuat artikel yang berkualitas dan asli (tanpa copas). Jangan pernah menyalin artikel blog seseorang lalu tempel di blog kamu, jadi sangat berisiko untuk blog kami, fitur berikut dari fitur-fitur berkualitas.

Setidaknya 700 kata, lebih banyak akan lebih elegan
Asal usul buatan sendiri atau tidak menyalin artikel orang masa lalu
Berikan masalah secara detail dan sambungkan judul artikel
Jangan menulis terlalu banyak kata kunci berulang kali
Hindari kata-kata yang mengandung pornografi, perjudian, senjata, dan kebijakan yang melanggar kebijakan Google Adsense.

Jika Anda dapat membuat artikel sesuai dengan kriteria di atas, saya yakin blog Anda akan lebih diterima oleh Google Adsense.

2. Blog Lalu Lintas Organik

Banyak blogger menggunakan media publik untuk membawa traffic (pengunjung) ke blog, meskipun sebagian besar pengunjung dari media publik akan memengaruhi akun Google Adsense Anda seperti Trafic Invalid atau Invalid Activity.

Sebenarnya Anda juga dapat berbagi blog di media sosial, tetapi tidak terlalu sering atau paling banyak, terutama berbagi dalam kelompok atau lembaga tentang Blogger sangat berisiko.

Dan untuk membawa Lalu Lintas Organik ke blog Anda, Anda perlu meningkatkan kualitas artikel Anda untuk mendapatkan di 1 halaman Google, menyerupai apa yang saya jelaskan pada gambar 2, ini mirip dengan logika jika salah satu artikel Anda ada di halaman pertama Google, jadi banyak orang akan mengunjungi blog Anda, alasannya adalah bahwa ketika seseorang mencari contoh "belajar blogger pemula" dan yang pertama muncul artikel Anda, orang itu pasti akan mengklik artikel di blog Anda, dari mana lalu lintas organik atau dari Google akan muncul.

Untuk membuat artikel Anda terjangkau di satu halaman Google, Anda dapat melakukan riset kata kunci sebelum memilih artikel Anda, dan ada banyak cara lain untuk artikel tersebut bertengger di halaman pertama Google, mungkin di masa depan saya akan membahas cara membuat artikel di halaman pertama Google.

3. Kesempurnaan Navigasi

Salah satu syarat yang perlu Anda lakukan adalah membuat Navigasi Blog yang lengkap dan akurat, dari Google Adsense, itu juga menyatakan bahwa setiap blog harus memiliki konten navigasi yang dapat diterima oleh Google Adsense, di sini adalah navigasi yang Anda butuhkan untuk membuat di blog Anda.

1. Contact
2. About
3. Privacy Policy
4. Sitemap

Untuk membuat 4 halaman ini, Anda dapat menggunakan situs web privacypolicy online berikut untuk membuatnya terlalu mudah, Anda hanya perlu mengisi data yang diperlukan.

4. Usia blog 

Anda juga perlu memperhatikan usia blog, tidak terburu-buru untuk blogging ke Google Adsense, usia minimum dari blog umum sebelum mendaftar ke adsense adalah jaringan 1-3 hari dan harus memenuhi persyaratan yang saya jelaskan di atas, untuk dapat diterima di praktis oleh Google Adsense.

Itulah beberapa tips untuk menyiapkan blog sebelum mendaftar Google Adsense, setidaknya jika Anda telah memenuhi persyaratan yang saya tulis di atas, mungkin blog anda akan diterima oleh Google Adsense.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel