-->

Tips Pemasaran Blog yang Berhasil

Tips Pemasaran Blog yang Berhasil

Jadi Anda punya blog dan ingin memasarkannya dan menjadikannya blog yang sukses. Bagaimana kamu melakukan ini? Bagaimana Anda membuat blog Anda terlihat dan dikenal oleh orang lain? Bagaimana Anda menarik pembaca dan membuat mereka kembali untuk mendapatkan lebih banyak? Ada banyak cara untuk membuat blog Anda dikenal oleh orang lain. Ini dapat dikenal sebagai tantangan bagi sebagian orang dan cukup mudah bagi yang lain. Jika Anda pernah memiliki blog yang sukses sebelumnya, maka Anda tahu apa yang diperlukan. Anda tidak akan pergi ke mana pun hanya dengan membuat blog dan berharap orang-orang akan menemukannya dan membacanya. Anda tidak akan mendapatkan tautan apa pun, atau peringkat mesin pencari yang lebih tinggi dengan hanya memiliki blog. Ini semua adalah bagian dari pemasaran blog. Siapa pun dapat melakukannya, bahkan Anda.


Berikut Tips Pemasaran Blog yang Berhasil:



Tips pemasaran blog nomor satu. 

Saat pertama kali membuat blog, tentu saja hal itu tidak pernah terjadi. Tidak ada yang tahu apa tentang blog kecuali Anda memberi mereka tautan dan menunjukkannya kepada mereka. Namun, untuk blog baru yang belum pernah dilihat, ada banyak cara untuk mendapatkannya di sana dan dikenal. Anda hanya perlu tahu caranya. Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah mengizinkan umpan RSS diambil dari blog Anda. Izinkan situs web dan blog lain untuk mempublikasikan blog Anda yang sama. Ketika Anda melakukan ini, mereka memberi Anda tautan kembali ke blog Anda, dan juga memberi tahu pembaca mereka tentang blog Anda. Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari sebelumnya dengan alat ini. Umpan RSS sangat bagus untuk mempromosikan dan membuat blog Anda di luar sana.

Tips pemasaran blog nomor dua. 

Perbarui blog Anda sesering mungkin. Kami tidak dapat cukup menekankan tips ini. Jika Anda memberi tahu pembaca Anda bahwa Anda akan memperbarui blog Anda setiap hari, maka lakukanlah. Jika Anda memberi tahu mereka bahwa Anda akan menulis di blog Anda setiap minggu, jangan mengecewakan mereka. Pembaca Anda adalah apa yang membuat blog Anda sukses. Anda mungkin tidak menyadari hal ini di awal, dan Anda akan memiliki beberapa pembaca di awal juga, tetapi Anda akhirnya akan membangun basis pembaca dan membuat orang memeriksa blog Anda secara teratur. Mungkin Anda tidak berencana memberi tahu pembaca Anda seberapa sering Anda akan memperbarui blog Anda. Itu juga ok. Namun, pikirkan tentang ini, jika Anda membaca blog setiap minggu, dan Anda berharap melihat blog yang Anda sukai diperbarui setidaknya sekali seminggu, Anda akan sangat kecewa mengetahui bahwa itu bukan. Tentu, hal-hal terjadi yang mungkin mencegah Anda memperbarui, dan itu diharapkan, dan dimaafkan, tetapi minggu demi minggu dapat melukai Anda dan menyebabkan Anda kehilangan pembaca.

Tips pemasaran blog nomor tiga. 

Saat Anda bekerja pada basis pembaca Anda, dan berusaha mendapatkan pembaca, Anda akan menemukan bahwa mengomentari blog yang relevan dengan Anda pasti akan membantu. Temukan blog yang memiliki topik yang sama dengan Anda, atau dekat dengannya dan tinggalkan komentar. Anda juga dapat membuat trek kembali dengan posting blog Anda untuk mengomentari blog Anda sendiri. Melakukan hal itu kemungkinan besar akan memberikan dorongan kepada orang lain untuk melacak kembali ke blog Anda. Yang akan baik untuknya juga. Mengomentari blog yang mendapat banyak komentar akan membuat Anda dilihat oleh mereka yang tertarik dengan pasar itu. Anda akan mendapatkan lalu lintas dan pembaca seperti itu, dan mudah serta gratis.

Tips pemasaran blog nomor empat. 

Pelajari dan terapkan SEO ke blog Anda. SEO adalah optimasi mesin pencari. Anda akan menemukan bahwa jika Anda ingin blog Anda pergi ke mana saja, Anda perlu SEO, dan Anda perlu tahu bagaimana menggunakannya untuk keuntungan blog Anda. Sama seperti situs web, blog akan lebih baik dioptimalkan.

Nah, itu dia tentang tips pemasaran blog yang berhasil dari saya, semoga bermanfaat. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel