-->

Cara Supaya Teman Chat Tidak Dapat Menghapus Pesan Di Whatsapp

Cara Supaya Teman Chat Tidak Dapat Menghapus Pesan Di Whatsapp

Cara Supaya Teman Chat Tidak Dapat Menghapus Pesan Di Whatsapp - Biasanya ketika teman chat kita salah mengirimkan pesan di whatsapp, maka hal yang biasa mereka lakukan adalah dengan menghapus pesan yang baru dikirimkannya supaya pesan tersebut tidak terbaca oleh si penerima.

Seperti Aplikasi chatting whatsapp, apabila pesan di hapus maka akan terdapat pesan bahwa pesan telah terhapus. Tentunya hal tersebut akan membuat si penerima pesan merasa ingin tau dengan isi pesan yang dituliskannya yang telah di tarik atau dihapus oleh teman chat kita sebelum kita mengetahui apa isi pesan tersebut.

Jadi, untuk mengatasi hal semacam itu maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah solusinya yaitu cara supaya teman chat di whatsapp tidak bisa menghapus pesan yang sudah dikirimkannya.  Jadi silahkan kalian ikuti langkah-langkah yang saya tuliskan dibawah ini.

Tapi sebelum masuk ke langkah-langkah cara biar pesan chat di WA tidak bisa dihapus, maka perlu kalian ketahui juga bahwa di dalam aplikasi whatsapp versi resminya sendiri masih belum tersedia fitur yang mempunyai fungsi sebagai Anti Hapus Pesan.

Fitur anti hapus pesan tersebut artinya ketika teman chat kalian mengirimkan sebuah pesan dan mengirimkan kepada kita, maka mereka benar-benar tidak bisa menghapus pesannya dan artinya pesan yang sudah ia hapus tetap akan terlihat dan terbaca oleh kita si penerima pesan walaupun didalam chat mereka memperlihatkan tanda bahwa pesan sudah terhapus. Oke berikut ini langkah-langkahnya :

Baca: Kumpulan Panel Instagram Gratis Tanpa Login Password

  1. Langkag pertama silahkan kalian download dan install aplikasi Whatsapp Fouad Mod. Versi whatsapp ini nantinya akan menggantikan versi whatsapp yang ada pada google playstore. Jadi harap kalian pikir-pikir lagi jika ingin melakukannya.
  2. Setelah kalian install aplikasinya, lalu kalian buka aplikasi Whatsapp Fouad Mod ini dengan klik setuju dan lanjutkan, kemudian kalian harus memasukkan nomor yang pertama kali kalian gunakan di whatsapp resminya. Kemudian lanjutkan dengan memasukkan verifikasi.
  3. Setelah berhasil masuk pada whatsapp fouad mod, selanjutnya kalian akan melihat tampilan whatsapp fouad mod yang sekilas tidak ada perbedaannya namun beberapa tampilan dan pengaturan akan nampak berbeda.
  4. Untuk mengaktifkan fitur anti hapus pesan adalah dengan mengeklik pada ikon tiga titik di sudut kanan atas - pilih fouad mods - pilih privasi.
  5. Jika sudah, silahkan kalian beri tanda ceklis pada pengaturan chat yang memperlihatkan Pesan Anti Hapus.
  6. Jika langkah-langkah diatas telah kalian lakukan dengan benar maka ketika ada seseorang yang mengirimkan pesan kepada kamu dan mereka menghapus pesannya maka pesan tersebut akan tetap terbaca oleh kamu.

Itulah Cara Supaya Teman Chat Tidak Dapat Menghapus Pesan Di Whatsapp. Semoga cara ini bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa share artikel ini ke sobat kalian yang lain biar mereka juga tahu caranya. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel