-->

Cara Agar Cepat Sukses di Google Adsense Indonesia Untuk Pemula

Tips Cepat Sukses di Google Adsense Indonesia Untuk Pemula

jalanenter.com. Cara Cepat Sukses di Google Adsense - Ketika Anda menggunakan Google AdSense semakin banyak waktu Anda untuk mulai belajar dari kesalahan masa lalu, dan Anda perlahan-lahan mulai menyadari tindakan mana yang membuat situs Anda tidak mencapai potensi sepenuhnya.

Tetapi bagian penting untuk membuat kesalahan adalah memberi tahu orang-orang tentang hal itu dan mengajari mereka cara untuk menghindari membuat kesalahan yang sama. Jadi ini adalah daftar lima kesalahan teratas yang dilakukan orang yang menggunakan AdSense.

Anda harus membacanya dengan baik, dan melihat apakah ada yang sesuai dengan konten Anda. Jika ya, Anda harus berhenti dan berusaha memperbaiki kesalahan tersebut secepat mungkin. Jadi saya disini akan membagikan cara cepat sukses di google adsense.

Cara Cepat Sukses di Google Adsense Indonesia

1. Klik Buatan
Yang paling penting adalah tidak membuat "klik buatan" melalui segala cara yang memungkinkan. Jangan pernah mengklik tautan Anda sendiri, jangan pernah meminta teman Anda atau menutupnya untuk mengklik tautan, dengan cara apa pun membuat konten Anda mendorong pengunjung untuk mengklik tautan tersebut. Anda berisiko dilarang secara permanen, dan itu pasti akan merusak pendapatan Anda.

Gagal mematuhi persyaratan Google dapat membuat akun AdSense Anda ditangguhkan. Dan inilah sebabnya aturan ini adalah yang terpenting dari semuanya.

2. Palet Warna
Hal kedua yang sering salah dilakukan pengguna adalah memiliki palet warna yang buruk untuk iklan. Sering kali ini terjadi karena penerbit tidak memiliki cukup pengetahuan untuk mengubah palet warna default.

Yang lain sepertinya tidak bisa menghabiskan cukup waktu dalam mengubah standar itu. Memiliki iklan buruk yang menonjol pasti akan mendorong orang menjauh dari mengklik; sementara memiliki sesuatu yang terlihat jelas namun akan berbeda.

3. Posisi Iklan
Posisi iklan mungkin merupakan elemen kunci yang harus Anda lakukan dengan benar jika Anda ingin memaksimalkan keuntungan Anda dengan AdSense. Ini dicatat di banyak tempat di web dan Google berbicara tentang ini juga. Google dapat memberi Anda statistik yang menggambarkan posisi apa yang bekerja sangat baik di situs web Anda.

4. Iklan Banner
Iklan banner juga merupakan ide yang sangat buruk jika Anda menggunakan AdSense. Iklan jenis 480x60 adalah cara yang pasti untuk mengusir banyak orang karena sebagian besar peselancar internet telah mengembangkan daya tahan alami terhadap sarana periklanan semacam itu.

5. Tidak Merawat Situs Yang Dimiliki
Yang terakhir, tetapi jelas tidak sedikit, tidak merawat situs yang menjalankan iklan. Karena pada akhirnya tidak masalah seberapa keren situs itu sendiri. Jika tidak memiliki konten yang diperbarui dan banyak pengunjung harian, mungkin tidak akan pernah memberi Anda penghasilan AdSense yang serius.

Nah. Itu dia 5 tips agar cepat sukses di Google Adsense.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel