-->

Pengalaman Akun Adsense ditangguhkan Selama 30 hari

Pengalaman Akun Adsense ditangguhkan Selama 30 hari. Oke disini saya akan berbagi pengalaman saya, mengenai akun adsense saya yang pernah di nonaktifkan atau ditangguhkan selama 30 hari. Seperti inilah email yang telah di kirim oleh pihak google adsense saat akun ditangguhkan selama 30 hari:

Pengalaman Akun Adsense ditangguhkan Selama 30 hari

Halo,
Kami baru saja mendeteksi aktivitas tidak valid di akun AdSense Anda. Akibatnya, kami menangguhkan sementara akun Anda selama 30 hari. Selama ini, ada iklan yang akan ditayangkan di situs Anda.
Mengapa akun saya ditangguhkan?
Kami menemukan bahwa Anda telah mengeklik iklan AdSense Anda sendiri, yang dilarang oleh Kebijakan Program AdSense .
Kami memahami bahwa Anda mungkin ingin tahu lebih banyak tentang aktivitas tidak valid yang kami. Karena informasi ini dapat digunakan untuk menghindari sistem deteksi kami yang eksklusif, kami tidak dapat memberikan penayang informasi tentang aktivitas akun tertentu, termasuk halaman web atau pengguna yang mungkin terlibat.
Ini adalah satu kali, suspensi non-diajukan banding. Setelah 30 hari, kami akan secara otomatis mengaktifkan kembali penayangan iklan pada akun Anda.
Jika Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengidentifikasi dan menghentikan aktivitas tidak valid, hapus kode iklan AdSense Anda dari situs Anda untuk mencegah iklan ditampilkan.
Harap dicatat bahwa jika ada masalah lainnya yang ditemukan di akun AdSense Anda dalam masa penangguhan sementara, akun Anda dapat dinonaktifkan secara permanen bahkan sebelum masa penangguhan berakhir. Harap tinjau daftar alasan utama penutupan akun untuk membantu Anda memahami kemungkinan alasan penerbit mungkin memiliki akun mereka dinonaktifkan.
Jika akun Anda ditemukan memiliki aktivitas tidak valid di masa depan, maka akan dikenakan hukuman tambahan, dan dapat dinonaktifkan secara permanen.
Bagaimana penangguhan mempengaruhi pembayaran saya?
Anda akan memenuhi syarat untuk mulai menerima pembayaran kembali setelah akun Anda menghasilkan lalu lintas valid yang memadai.
Sebagai hasil dari suspensi, kami akan menahan pendapatan yang belum dibayar di akun Anda dan mengembalikan dana saldo, bersama dengan saham Google, kepada pengiklan yang. Selain itu, setelah penayangan iklan dimulai kembali di situs Anda, kami akan menangguhkan pembayaran masa depan untuk 30 hari, Anda akan memperoleh pendapatan selama periode ini, dan, akun Anda tetap dalam performa yang baik, pendapatan yang akan dibayarkan pada periode pembayaran berikutnya .
Bagaimana saya bisa mencegah hal ini terjadi lagi?
Untuk membantu Anda mengidentifikasi potensi sumber masalah, sebaiknya baca sumber berikut:
Kami mendorong Anda untuk bersikap proaktif dalam memastikan bahwa lalu lintas iklan Anda sesuai dengan pedoman dan kebijakan kami. Terima kasih sebelumnya atas pengertian dan kerjasama. Kami berharap untuk Anda kembali ke jaringan AdSense dengan reputasi yang baik setelah penangguhan berakhir.
Hormat kami,
Tim Google AdSense

Baca juga: Perbedaan Adsense Hosted dan Adsense Non Hosted

Untuk menghadapi masalah tersebut kita harus bersabar selama 30 hari, yang harus kita lakukan selama masa ditangguhkan 30 hari adalah tatap menulis artikel dan tetap posting artikel tiap hari supaya trafik blog kita menjadi bagus.Dengan email tersebut sudah membuat saya terkejut dan kecewa saat membacanya hingga rasa semangat ngeblog menjadi hilang. Tapi setelah saya pikir-pikir ini adalah cobaan dari adsense buat kita yang sudah melanggar Kebijakan Program Adsense.

Selama masa ditangguhkan 30 hari, kode iklan yang sudah terpasang di blog tidak saya hapus melainkan saya tetap membiarkan kode iklan terpasang di blog supaya tidak repot ketika akun adsense sudah di aktifkan kembali karena masa ditangguhkannya cuman 30 hari saja.

Setelah masa penangguhan 30 hari berakhir anda akan mendapatkan email dari google adsense seperti ini:

Halo,

Kami ingin Anda tahu bahwa akun AdSense Anda telah diaktifkan kembali, efektif dengan segera, dan kini layak menampilkan iklan AdSense. Jika Anda masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengatasi masalah mutu lalu lintas, hapus kode iklan AdSense dari situs Anda untuk mencegah iklan ditampilkan. Anda akan memenuhi syarat untuk mulai menerima pembayaran kembali setelah akun Anda menghasilkan lalu lintas valid yang memadai.

Sebagai pengingat, perlu diketahui bahwa jika aktivitas tidak valid tetap, kita mungkin perlu mengambil tindakan lebih lanjut, misalnya penonaktifan akun Anda, untuk melindungi ekosistem iklan kami.

Untuk praktik terbaik tambahan guna membantu menjaga akun Anda dalam performa yang baik, kunjungi Kebijakan Program AdSense dan Pusat Sumber Daya Kualitas Lalu Lintas Iklan . Jika Anda ingin menguji iklan yang muncul di situs Anda, gunakan Publisher toolbar Google .

Kami mendorong Anda untuk bersikap proaktif dalam memastikan bahwa lalu lintas iklan Anda sesuai dengan pedoman dan kebijakan kami. Terima kasih atas minat Anda terus dalam program AdSense.

Hormat kami,

Tim Google AdSense

Setelah mendapatkan email tersebut iklan adsense anda secara otomatis kembali aktif seperti biasanya.

Disini yang perlu anda ingat, jangan sampai terulang untuk ke 2 kalinya jika sampai terulang lagi maka akun anda dapat dinonaktifkan secara permanen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel