-->

Template yang bagus untuk daftar Google Adsense full approve

Memilih template yang bagus untuk daftar Google Adsense full approve tidaklah mudah, pada dasarnya tidak semua blogger yang menggunakan template premium maupun gratis bisa mudah untuk diterima Google adsense.

Nah, dalam kesempatan ini ada beberapa yang bisa Anda lakukan untuk menangani permasalahan Adsense Anda, yaitu dengan merubah penampilan blog supaya menjadi Fast loading, SEO, Responsive/ mobile friendly dan yang terpenting enak di mata pengunjung dan dimata pihak google adsense.

Berikut ini adalah template blog yang saya gunakan untuk daftar google adsense full approve.
template yang bagus untuk daftar Google Adsense
  • Mobile Friendly - check
  • Fully Responsive Design - check
  • Validated Structured Data - check
  • SEO Ready - check
  • For Adsense
  • High CTR
  • HTML5 Type Design
  • CSS3 Type Design
  • Fast loading
  • Advance Search Engine Optimization
  • Social Share Button
  • Auto resize thumbnail image
  • Threaded Comment
  • Related Post Thumbnail
  • Search Column Responsive
  • 2 Column
  • Valid Schema.org
  • Sidebar Right
  • Breadcrumbs SEO
  • Ads Ready
    DEMO       DOWNLOAD

Untuk template simini ini sendiri tersedia versi gratis dan premium, jadi gak perlu khawaitr mengeluarkan uang lebih untuk sekedar mengganti template simini v2 ini.

Disini saya menggunakan template Simini V2 buatan bungfrangki.com, saya sendiri memakai template simini v2 sekitar 1 tahun, makanya saya rekomendasikan sobat blogger untuk menggunakan template Simini V2 ini, karena benar benar bagus untuk daftar blog Anda ke google adsense.

Cara saya daftar google adsense dengn template ini:
1Template yang bagus untuk daftar Google Adsense full approve
2Template yang bagus untuk daftar Google Adsense full approve

Sebelum Anda melakukan pendaftaran ke google adsense jangan lupa isi menu menu di gambar nomor 1 sesuai ke inginan Anda dan untuk gambar nomor 2 ini juga harus Anda isi menurut saya ini yang paling terpenting. Karena dari pengalaman saya, jika menu menu tersebut tidak di isi maka blog Anda akan lama di terima adsense atau di tolak. Dan akhirnya blog saya di terima google adsense ketika menu menu tersebut sudah saya isi semua.

Buat para blogger pemula yang mungkin saat ini kesulitan dalam masalah blognya tidak diterima google adsense, coba dech pake cara ini dan pake template ini, siapa tahu bisa memberikan hasil yang sama seperti saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel