-->

Penyebab Blog Anda Belum diterima atau di tolak Google Adsense

Penyebab Blog Anda Belum diterima atau di tolak Google Adsense, setiap blogger di seluruh indonesia yang pernah mendengar kata Google Adsense dan berpenghasilan bisa dari google adsense pasti ingin sekali bisa di terima sebagai publiser Google adsense dan bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah akan tetapi tidak sedikit para blogger yang blognya belum di terima Google Adsense.

Nah, kali ini saya akan membahas penyebab blog ditolak Google Adsense dari pengalaman pribadi saya. Sebenarnya penyebab blog lama di terima adsense itu banyak sekali tetapi di sini saya hanya membagikan pengalaman saya waktu blog saya lama di terima adsense. Lalu apa penyebab blog belum diterima atau di tolak google adsense.

Penyebab Blog Belum diterima atau di tolak Google Adsense

Blog Anda masih baru 

Blog anda masih baru berusia beberapa hari saja, bahkan hanya berisi beberapa artikel saja serta pengunjung di blog anda masih tidak ada, sebaiknya isi blog anda dengan artikel yang origina, berkualitas dan bermanfaat serta jaringlah pengunjung terlebih dahulu. Tunggulah blog anda berusia 2-6 bulan baru kamu daftarkan ke google adsense.

Sering-seringlah post artikel pada blog kamu

Postinglah artike sebanyak 2/hari lebih dari itu akan lebih bagus. Karena setiap hari anda post artike maka google akan atau kalo blog anda selalu diurus.

Konten artikel anda menyalahi kebijakan google adsense

Sebelum anda mendaftarkan blog ke google adsense, sebaiknya anda baca dulu kebijakan google adsense mengenai isi konten yang dilarangJika Anda melanggar salah satu dari kebijakan tersebut, seperti misalnya konten plagiat, menggunakan gambar berhak cipta, desain blog yang ‘buruk’ dan sebagainya, maka blog Anda akan ditolak dengan cepat oleh google Adsense.

Blog berisikan artikel hasil copy paste

Google adsense sangat tidak mengindahkan blog hasil copas, google adsense menginginkan blog dengan artikel yang unik sehingga benar-benar memberikan informasi bermutu bagi pembacanya.

Template blog

Tampilan blog juga sangat berpengaruh bagi pengunjung, desain blog yang rapi dan teratur adalah syarat tertentu agar blog kita bisa menjadi publisher GA. Buatlah navigasi menu yang jelas bagi pengunjung blog anda. 
Penyebab Blog Belum di terima atau di tolak Google Adsense
Baca: Template yang bagus untuk daftar Google Adsense full approve

Sebelum Anda melakukan pendaftaran ke google adsense jangan lupa untuk melengkapi menu menu navigasi seperti di gambar, seperti About, Contact, Privacy dan Sitemaps ini juga harus anda isi menurut saya ini yang paling terpenting. Karena dari pengalaman saya, jika semua menu menu navigasi di gambar tersebut tidak di isi maka blog Anda akan lama di terima adsense atau di tolak. Dari gambar template itu saya menggunakan template Simini V2 buatan bungfrangki.com.

Itu saja yang saya bahas tentang Penyebab Blog Belum di terima atau di tolak Google Adsense.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel