-->

Seperti apa Ciri Artikel yang Baik dan Berkualitas

Yang saya sampaikan disini,yakni seperti apa ciri artikel yang baik dan berkualitas. Saya akan berikan ciri ciri artikel berkualitas,yang mungkin bisa kalian terapkan. Kebanyakan blogger tidak tahu dengan apa yang dia ditulis, sehingga artikelnya mungkin tidak mempunyai nilai yang baik.

Menulis artikel itu mudah bagi kebanyakan blogger, namun apakah artikel yang anda buat di blog anda sudah memenuhi syarat untuk dikatakan artikel yang baik dan berkualitas?. Jika anda tidak mengetahui ciri-ciri artikel berkualitas. Berikut ini penjelasan tentang ciri artikel yang baik dan berkualitas.
Seperti apa Ciri Artikel yang Baik dan Berkualitas


Topik

Topik adalah sesuatu yang penting dalam sebuah tulisan. Jai tulislah tentang apa yang anda sukai, tentang apa yang anda merasa nyaman dengan topik tersebut.

Artikel Merupakan Hasil Pemikiran Sendiri

Artikel yang dibuat berdasarkan pemikiran sendiri adalah faktor penting yang dalam melihat artikel kualitas. Tetapi ini harus tetap di imbangi dengan materi yang bernilai bukan asal nulis saja.

Konten berkualitas dan hasil pemikiran sendiri akan dibaca lebih antusias dan memberikan motivasi pada pembacanya, karena isi konten orisinil bukan copy paste, anda juga bisa mengetahui artikel original atau hasil copy paste.

Untuk menjadi berkualitas, artikel yang dibuat tidak harus inspiratif, akan tetapi saat artikel dibuat hasil pemikiran sendiri membawa banyak manfaat bagi pembaca, itu bisa dikatakan berkualitas.

Original dan Unik

Sebagai blogger, copas merupakan hal yang perlu dihindari,keorisinilan sebuah artikel itu yang utama.kebanyakan seseorang hanya ingin instannya saja.ingin sukses menuai dollar dari blog namun dengan cara yang salah,apalagi itu juga hasil dari curian,yang kontennya merupakan hasil yang tidak halal.

banyak kekurangan kalau kita melakukan copas pada blog orang lain.yakni blog susah diterima pihak adsense,padahal banyak blogger yang mengidamkan hal ini.namun usaha saja tidak ada,hasilnya pasti nihil,citra nama blog juga buruk dimata bloggers lain,gimana tidak itu hasil curian,apalagi tanpa sumber,tentunya ini tidak menghargai dari si pembuat artikel.

Menarik

konten juga menarik,guna untuk menarik si pembaca betah membaca artikel kita.lantas bagaimana?,bisa dengan sisipkan gambar,maupu video,namun harus relevan alias berhubungan dengan isi artikel.setidaknya sebuah artikel bisa kamu sisipkan 1 gambar,atau juga lebih sesuai kebutuhan.

Mudah dipahami

Artikel yang mudah untuk dipahami biasanya adalah artikel yang ditulis dengan gaya bahasa sederhana sehingga pembaca tidak pusing. Berbeda jika tulisan itu berbelit belit, pembaca akan merasa tak nyaman saat melanjutkan tulisan tersebut. Artikel berkualitas haruslah memperhatikan kenyamanan bagi para membacanya. Semakin mudah artikel anda dibaca maka semakin baik kualitasnya.

Demikian pembahasan tentang seperti apa ciri artikel yang baik dan berkualitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel