-->

Cara Memperbaiki Kesalahan Kamera di Ponsel Xiaomi Redmi Apa Pun

Cara Memperbaiki Kesalahan Kamera di Ponsel Xiaomi Redmi Apa Pun
Hay, teman pembaca setia jalanenter, dalam tutorial ini saya akan menunjukkan kepada Anda "Bagaimana cara memperbaiki kesalahan kamera pada ponsel Xiaomi." Ketika jenis kesalahan ini terjadi pada ponsel Anda, Anda tidak dapat mengambil gambar dan Anda akan mendapatkan layar kamera hitam. Jenis kesalahan ini sering terjadi pada setiap ponsel redmi xioami.

Jadi, jangan khawatir. Dalam tutorial ini, saya akan menjelaskan sepenuhnya dan rumit kepada Anda bagaimana menangani jenis kesalahan pada telepon Xiaomi Redmi. Tutorial ini digunakan untuk semua ponsel Xiaomi redmi. Oleh karena itu, Anda harus mengikuti tutorial lengkap dari awal hingga akhir tutorial.

Mengapa Jenis Kesalahan Ini Terjadi
Sebagian besar jenis kesalahan terjadi karena data yang di-cache disimpan sepenuhnya dari aplikasi kamera bawaan pada telepon redmi Xiaomi Anda. Ketika Anda akan menggunakan ponsel Anda untuk waktu yang lama tanpa menghapus data yang di-cache dari ponsel Anda, kesalahan jenis ini akan terjadi pada ponsel Anda.

Cara Mengatasi Jenis Kesalahan Kamera Ini
Ada dua jenis solusi untuk menyelesaikan 'Bagaimana memperbaiki kesalahan kamera pada telepon xiaomi redmi mana pun' Salah satunya adalah menghapus data cache dari aplikasi kamera bawaan di ponsel Xiaomi Anda dan yang lainnya adalah dengan mendorong dan menarik layar kamera ponsel Anda.
Cara ke-1
Untuk menghapus data cache dari aplikasi kamera default ponsel Anda.
Ikuti panduan berikut:

1) Buka pengaturan:
Temukan ikon pengaturan di ponsel Anda dan klik untuk masuk ke pengaturan ponsel Anda atau seret layar beranda ke bawah, maka Anda akan mendapatkan ikon roda gigi di sudut kanan atas, klik untuk masuk ke pengaturan secara langsung.

2) Buka Aplikasi yang Diinstal:
Setelah pergi ke pengaturan seluler Anda, Gulir ke bawah ke layar pengaturan dan Anda akan mendapatkan opsi Aplikasi yang terinstal dan klik untuk masuk ke aplikasi yang Diinstal.

3) Pilih Semua Aplikasi yang Dipasang:
Setelah membuka aplikasi seluler Anda, Anda akan melihat banyak opsi seperti 'Cache' Cache 'Semua Unduhan yang Diunduh di bagian atas. Anda hanya dapat mengklik Semua untuk memilih semua aplikasi yang diinstal.

4) Buka Aplikasi Kamera Internal:
Setelah memilih semua aplikasi yang terinstal, Anda harus menemukan aplikasi kamera built-in yang disebut 'kamera' dengan menggulir layar ke bawah. Kemudian klik untuk masuk ke aplikasi Kamera Internal.

5) Bersihkan Data:
Setelah membuka Aplikasi Kamera bawaan, Anda akan melihat ada opsi untuk mengklik untuk menghapus data dan menyimpan data juga. Anda cukup mengeklik opsi untuk menghapus data dan menyimpan data.

Masalah Anda sekarang telah diatasi. Anda cukup membuka kamera dan Anda bisa mengambil gambar. Juga, yang terbaik adalah me-restart telepon Anda sekali.

Cara ke-2
Untuk mendorong dan menarik layar kamera ponsel Anda.
Ikuti panduan berikut:

Langkah 1: Buka kamera ponsel Anda, maka Anda akan melihat layar hitam dan Anda tidak dapat mengambil gambar kemudian ikuti langkah selanjutnya.

Langkah 2: tekan di sisi kiri layar kamera hitam dengan menggunakan tangan kiri dan sisi kanan layar kamera hitam dengan jari kanan pada satu waktu tanpa memperlambat

Langkah 3: Tarik sisi kiri dan tarik bagian kanan sedikit lebih keras,


Sekarang Anda dapat melihat layar kamera Anda akan muncul dan Anda dapat mengambil gambar. masalah Anda terpecahkan sepenuhnya. Semobaga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel