-->

Penjelasan Apa itu Google AdSense?

Kali ini saya akan membahas tentang penjelasan apa itu google adsense? - AdSense adalah konsep periklanan luar biasa yang disusun oleh Google beberapa waktu lalu. Meskipun konsep periklanan baru terus muncul sepanjang waktu, yang satu ini adalah sesuatu yang sama sekali berbeda.

AdSense (program periklanan Google) memberikan peluang penghasilan kepada pemilik situs web dengan mengizinkan Google memposting iklan di situs web mereka. Iklan-iklan ini adalah iklan teks atau iklan berbasis gambar. Tentu saja, pemilik situs web harus mendaftar ke program AdSense melalui situs web Google (https://www.google.com/AdSense). Program Google AdSense mengharuskan Anda (pemilik situs web) untuk memasukkan sepotong kode (skrip pemrograman) di situs web Anda. Anda dapat menambahkan potongan kode ini di mana saja di kode html situs web Anda, yaitu tergantung di mana Anda ingin memposisikan iklan (namun, ada aturan tertentu yang harus Anda ikuti saat menempelkan kode skrip ini). Sepotong kode inilah yang menentukan struktur iklan dan kontennya (dan inilah yang membantu Google dalam mengapung iklan di situs web Anda). Ketika orang mengunjungi situs web Anda, mereka dapat melihat iklan-iklan ini. Penghasilan Anda didasarkan pada berapa banyak Iklan Google ditampilkan di situs web Anda dan juga berdasarkan berapa kali pengunjung ke situs web Anda mengklik salah satu iklan tersebut. Sistem Google AdSense menghitung pendapatan Anda berdasarkan BPK (per klik) dan per seribu iklan yang ditampilkan (CPM). Yang terakhir ini juga dikenal sebagai tayangan.

Bagi orang yang ingin mengiklankan produk dan layanan mereka melalui sistem Google AdSense, itu hanya masalah mendaftar melalui program Google Adwords dan memberi tahu Google berapa banyak yang ingin mereka belanjakan untuk beriklan melalui Google AdSense. Bisnis-bisnis ini dapat menentukan batas dan sistem Google AdSense akan menayangkan Iklan mereka untuk memastikan bahwa batas yang ditentukan tidak dilewati. Google AdSense meningkatkan visibilitas bisnis / layanan mereka dan juga meningkatkan lalu lintas ke situs web mereka; karenanya memenuhi tujuan iklan mereka.

Begitulah penjelasan apa itu google adsense dari saya, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel