-->

5 Game Google Tersembunyi yang Bisa dimainkan di Google 2019

Sudah lama saya tidak update artikel di blog saya ini karena faktor puasa membuat saya malas dan tidak ada pikiran mau buat artikel apa. Setelah saya buka email di dalam pesan email ada beberapa pesan dari pembaca setia blog saya ini, bunyi pesanya seperti ini "bang kenapa ko tidak penah updata artikel lagi, kalau bisa nanti buatkan artikel tentang game google tersembunyi di google search ya" dari pesan inilah saya langsung mencari beberapa game google tersembunyi yang di buat oleh google itu sendiri, setelah menemukan beberapa geme google yang bisa dimainkan di google akhirnya saya mencoba untuk memainkan game tersebut, setelah selesai bermain game google dan akhirnya saya mencoba untuk membuat artikel tentang game google tersembunyi yang bisa anda mainkan sesuai yang sudah saya mainkan. Oke langsung aja ke pembahasan tentang game google tersembunyi offline.

Google adalah perusahaan besar yang sangat bagus dalam hal menanamkan fitur dan permainan menarik ke dalam berbagai produknya. Google telah menyembunyikan sejumlah game gratis yang bagus dalam layanannya termasuk Pencarian Google, dan masih banyak lagi. Misalnya, pengguna dapat dengan mudah memainkan game google gratis ini hanya dengan mencari beberapa string di Google. Tidak perlu mengunduh atau menunggu instalasi. Jadi dalam artikel ini, saya telah menyusun daftar semua Game Google tersembunyi yang dapat dimainkan dengan beberapa perintah di berbagai Layanan Google. Berikut adalah 5 game tersembunyi di google chrome yang harus Anda mainkan.

Game di Google Search
Games Google dapat dengan mudah ditemukan di berbagai Layanan Google. Itu sebabnya saya telah membuat daftar game google gratis yang dapat Anda mainkan menggunakan Google Search. Berikut game google tersembunyi yang bisa Anda coba.

1. Pac Man
5 Game Google Tersembunyi yang Bisa dimainkan di Google 2019

Game google tersembunyi pertama - Pac Man adalah salah satu game arcade paling populer seperti tahun 80-an. Jadi Google membawanya kembali dan Anda dapat memainkan game hanya dengan pencarian Google. Cari “Pac Man” di Google dan Anda akan memiliki orat-oret Pac Man di halaman hasil pencarian. Klik tombol Play dan nikmati seperti masa lalu kamu. Masa lalu biarlah masa lalu.

Jika kamu ingin mencoba memainkan silahkan coba disini

2. Tic Tac Toe
Game Google Tersembunyi yang Bisa dimainkan di Google 2019

Game google tersembunyi ke dua - Tac Toe adalah pembunuh waktu terbaik dan Google telah membawanya ke massa hanya dengan pencarian Google. Anda dapat mencari "Tic Tac Toe" di kotak pencarian dan memainkan permainan melawan Google . Ada juga dapat memilih tingkat kesulitan. Selain itu, Anda juga bisa memainkan game ini melawan teman Anda. Woowww.

Silahkan coba memainkan disini

3. Solitaire
5 Game Google Tersembunyi

Game google tersembunyi ketiga - Jika Anda ingin membangun konsentrasi maka tidak ada yang mengalahkan bermain Solitaire. Jadi permainan hanya ada satu pemain jadi hanya Anda dan Google. Anda hanya perlu mencari "Solitaire" dan Anda juga dapat memilih tingkat kesulitan. Saya suka bagaimana Solitaire terlihat dalam desain material Google yang berbeda. Saya telah memainkan game ini di Laptop Windows 7 untuk waktu login yang cukup sehingga penampilan baru terasa menyegarkan. Saya yakin Anda akan senang memainkan game ini.

Silahkan coba memainkan disini

4. Halloween
Game Google Tersembunyi yang Bisa dimainkan di Google

Game google tersembunyi ke empat - Halloween dan itu adalah permainan interaktif yang bagus. Pada dasarnya, ada kucing dari Akademi Kucing yang mencoba menyelamatkan teman-temannya dari roh-roh jahat. Anda hanya harus memulai permainan dan menggambar simbol di layar untuk mengusir hantu . Seiring Anda melanjutkan, permainan menjadi lebih keras dengan banyak hantu yang datang dari semua sisi. Sejauh ini, ini adalah game yang paling saya suka.

Mainkan

5. Kriket
Game Google Tersembunyi

Game google tersembunyi ke lima - Anda ingin memainkan beberapa permainan ringan? Nah, ada doodle Cricket untuk Anda. Ini memungkinkan Anda bermain kriket dengan animasi dan kontrol yang bagus. Cukup klik tautan di bawah ini dan mulailah bermain. Google membuat game interaktif ini selama ICC Champions Trophy 2017 dan telah menjadi salah satu favorit saya.

Mainkan

Silahkan nikmati Game Google yang tersembunyi di google di waktu luang Anda, dan rasakan permainannya. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel