-->

Cara Merekam Panggilan WhatsApp di Android

Cara Merekam Panggilan WhatsApp di Android

WhatsApp adalah aplikasi messenger dengan sejumlah fitur termasuk panggilan video dan audio. Saya menggunakannya setiap hari karena suda terbiasa dengan whatsapp. Tetapi ada satu fitur yang telah hilang untuk sementara waktu dan itu adalah rekaman panggilan. Tentu saja, ada kekhawatiran utama pengawasan dan penyalahgunaan dengan rekaman panggilan, tetapi kadang-kadang kita sangat membutuhkannya. Jika Anda ingin merekam panggilan WhatsApp ada beberapa solusi, tetapi tidak sepenuhnya terbukti karena tergantung pada smartphone yang Anda gunakan. Jadi, inilah cara Anda dapat merekam panggilan WhatsApp di Android.

Rekam Panggilan WhatsApp di Android

Rekaman panggilan WhatsApp tidak berfungsi di setiap perangkat Android. Beberapa perangkat mengaktifkan perekaman panggilan VoIP dan beberapa tidak . Periksa daftar yang diperbarui ini dan periksa apakah perangkat Anda disebutkan di sana. Jika Anda tidak ingin menelusuri daftar, ikuti saja langkah-langkahnya dan Anda akan tahu apakah ponsel Anda didukung atau tidak. Perhatikan juga bahwa perangkat yang berjalan pada Android Pie dapat mencegah perekaman karena batasan pada level OS.

1. Instal aplikasi Cube Call Recorder dan buka. Berikan semua izin yang diperlukan dan Anda baik untuk pergi.

2. Sekarang, buka WhatsApp dan lakukan panggilan, widget akan muncul di layar Anda yang menunjukkan itu merekam panggilan WhatsApp Anda . Jika widget tidak muncul maka ketuk ikon mikrofon secara manual di aplikasi Cube Recorder. Ini akan mulai merekam panggilan Anda sesudahnya.

3. Dalam beberapa kasus rekaman tidak memiliki audio dari sisi lain. Untuk memperbaiki masalah ini, ketuk pada menu hamburger dan buka "Perekaman". Ubah sumber audio perekaman VoIP ke Mikrofon. Perhatikan bahwa itu juga akan mengaktifkan loudspeaker.

Demikian tips cara merekam panggilan whatsapp di android. Semoga dengan panduan diatas bisa kalian gunakan untuk merekam panggilan whatsapp. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel