-->

Apa Itu Xiaomi? dan Apa Itu Xiaomi MI BOX?

Apa Itu Xiaomi? dan Apa Itu Xiaomi MI BOX?

Apa Itu Xiaomi? Xiaomi merupakan perusahaan elektronik swasta dari Tiongkok yang berkantor pusat di kota Beijing yang bertugas untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. Xiaomi didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini begitu cepat telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di kota Beijing Tiongkok.
  • Didirikan pada: 6 April 2010, Yingu Mansion, Beijing, Republik Rakyat Tiongkok
  • CEO: Lei Jun (6 Apr 2010)
  • Pendiri: Lei Jun, Lin Bin, Wang Chuan, Li Wanqiang, Zhou Guangping, Hong Feng, Huang Jiangji, Liu De
  • Sistem operasi: MIUI
Dalam beberapa tahun terakhir setelah kelahirannya, pabrikan ponsel pintar asal Cina ini telah berhasil mengambil tempat 1 di negara asalnya, serta tempat 5 di dunia (menurut IDC). Smartphone mereka kehabisan stok dalam beberapa menit di mana pun mereka tersedia. Yang membuat nama Xiaomi begitu bersinar adalah harga dari perangkat yang dijual oleh mereka, serta kualitas dari perangkat itu sendiri. Seiring berkembangnya perangkat Android, perusahaan Xiaomi ini telah mengeluarkan perangkat Android low-end dengan harga yang lebih santai dibanding pasaran. Diantara pemain-pemain yang tersebut, muncul beberapa perusahaan yang mengeluarkan perangkat Android hi-end dengan harga yang sangat murah: Xiaomi.

Apa Itu Xiaomi Mi Box?
Xiaomi Mi Box adalah Android TV set-top box yang mendukung video HDR video resolusi 4K 60 fps dan Termasuk Bluetooth voice remote. Lebih jelasnya lihat di web resminya disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel