-->

4 Laptop Gaming Terbaru dari ASUS ROG Indonesia

Ini Daftar 4 Laptop Gaming Terbaru dari ASUS ROG Indonesia

Wahh!!!. ASUS ROG sekarang kembali menyerbu pasar laptop gaming ke Indonesia pekan depan. Dalam sesi terbatas, ada 4 seri keluarga ASUS ROG dengan banyak varian yang akan ditawarkan.

Ini Dia Daftar 4 Laptop Gaming Terbaru dari ASUS ROG DI Indonesia


1. Laptop ASUS ROG Zephyrus GX531
Laptop gaming yang satu ini merupakan laptop gaming premium yang memiliki bodi paling tipis di dunia. Laptop yang merupakan generasi ketiga dari Zephyrus ini memiliki bodi yang sangat tipis namun tetap menampilkan layar dengan performa terbaik untuk gaming.

Laptop gaming ASUS ROG Zephyrus GX531 memiliki monitor refresh rate hingga 144Hz, yang pastinya laptop ini bisa menampilkan framerate hingga 144fps secara realtime. Dengan kemampuannya tersebut animasi game bisa ditampilkan lebih halus.

2. Laptop ASUS ROG Strix GL 12
Yang ke 2 dari ASUS ROG Strix GL 12 yang merupakan laptop gaming desktop terbaru yang mengusung prosesor Intel Core i9. Jadi ini merupakan perangkat pertama yang mengusung prosesor super kencang karena sudah menggunakan prosesor generasi ke-9 dari Intel. Oh iya, selain itu ASUS ROG Strix GL 12 juga didukung dengan kartu grafis premium terbaru yaitu Nvidia GeForceRTX 2080. Wajar saja jika laptop ini menjadi branded gaming desktop paling baik dan kencang.

Tidak hanya itu, casing pada perangkat ini memiliki tampilan sudut yang tajam pada bagian depan dan atas bodinya. Sementara untuk bodi gaming desktop ini sudah dilengkapi dengan RGB LED yang didukung fitur Aura Sync.

3. Laptop ASUS ROG Strix GL704 Scar II
Jenis laptop gaming yang ini merupakan versi lain dari ASUS ROG Strix GL504 Scar II. Perbedaannya hanya terletak pada ukuran layar, dimana ROG Strix GL704 Scar II ini memiliki layar 17,3 inci. Jika menggunakan laptop ini akan jadi sangat nyaman karena tampilan layar terlihat lebih enak.

4. Laptop ASUS ROG Strix GL 10
Asus ROG Strix GL 10 ini memiliki desain yang lebih sederhana dari ROG Strix GL 12. Perangkat ini dilapisi tower case berwarna hitam dan juga dilengkapi RGB LED. Case yang digunakan memiliki desain sederhana namun terlihat keren. Pada bagian atas case terdapat dua port USB dan satu port audio 3.5 mm.

Perangkat ini hadir dalam dua jenis yaitu dengan prosesor Intel Core i5-8400 dan Core i7-8700. Dua jenis perangkat tersebut telah dilengkapi kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 dan dapat menjalankan berbagai game mainstream.

Itulah beberapa laptop gaming terbaru yang dikeluarkan ASUS. Berbagai kelengkapan fitur yang ditawarkan ASUS bertujuan untuk menampilkan performa terbaik bagi para gamers.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel