-->

Redesign Template Brosense V2 Keren Oleh jalanenter.blogspot.com

Template Brosense V2 Keren Redesign oleh jalanenter.blogspot.com

Template Brosense V2  Redesign - Kembali lagi dengan saya pemilik blog jalanenter ini, sudah lama saya tidak membuat artikel tentang template. Jadi sekarang saya akan membagikan template Brosense V2 buatan sugeng.id dimana template ini sudah saya modifikasi sesuai keinginan saya.

Dari template ini ada yang saya rubah dan saya tambah. Untuk yang saya rubah dari template brosense yaitu bagian footder, menghilangkan gambar thumbnail pada home page, menghilangkan menu label di tampilan home page dan menghapus tombol Beranda yang di bagian blog-pager. Terus menghapus garis pelangi di header dan menghapus Facebook Comments, merubah sidebar menjadi sticky sidebar supaya mengikuti scroll ke atas dan ke bawah.

Untuk yang saya tambah hanya di bagian atas header, di atas header saya menambahkan menu About, Contact, Pripacy Policy dan Tombol Sosial Media yang saya meliki seperti Youtube, Instagram dan Facebook.

Kenapa ada yang saya hilangkan di tampilan template brosense, karena saya tidak suka tampilan yang ramai saya lebih memilih tampilan yang sederhana yang penting enak di lihat. Dan yang terpenting kecepatan blog itu harus cepat. Bisa kamu lihat gambar kecepatan template ini walau sudah ada yang saya hilangkan tampilannya dibawah ini.

Baca: Template Blogku Redesign Mas Sugeng

Template Brosense V2 Keren Redesign oleh jalanenter.blogspot.com

Jadi untuk fitur yang di miliki template brosense v2 ini bisa anda lihat dibawah:

Berikut fitur-fitur yang ada di template brosense ini mari simak lengkapnya :

  1. SEO sudah dioptimalkan
  2. Desain Responsive banget
  3. Mudah dimodif lewat fitur perancang template
  4. Sudah auto Readmore
  5. Sudah terdapat Breadcrumb
  6. Related Post juga sudah tersedia
  7. Social Share Buttons
  8. Facebook Comments
  9. Loading super ngebut
  10. Dan pastinya mampu ningkatin CTR Iklan

Jika kamu ingin memakai template Brosense V2 yang saya pakai ini silahkan didownload aja.

DEMO

DOWNLOAD

SILAHKAN LIHAT DISINI UNTUK MELIHAT TEMPLATE YANG LAIN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel