-->

6 Senjata PUBG Mobile Terbaik Dan Terbaru Di Season 8 Yang Menjadi Favorite Pro Player

6 Senjata PUBG Mobile Terbaik Dan Terbaru Di Season 8 Yang Menjadi Favorite Pro Player

Sebenarnya sudah banyak senjata yang tersedia dari game pubg mobile mulai dari Senjata Shotgun, Senjata Sniper Rifle, Senjata Assault Rifle, Senjata Submachine Gun, dan Senjata Pistol. Dari semua senjata kamu bisa mendapatkannya dengan cara loting di setiap dalam rumah maupun di tempat lain. Mari kita simak daftar senjata PUBG Mobile terbaik dibawah ini.

Baca: Cara Memasang dan Menjalankan Call of Duty Mobile di Ponsel Android

Daftar 6 Senjata PUBG Mobile Terbaik Yang Digunakan Top Player


1. Senjata AKM
AKM merupakan senjata yang dapat membunuh musuh tanpa helm hanya dengan 1 kali tembakan headshot.

2. Senjata M416
Senjata M416 merupakan senjata serbu yang memiliki recoil lebih rendah dari AKM.

3. Senjata Groza
Senjata Groza merupakan senjata yang memiliki kapasitas peluru sebanyak 500. Groza merupakan salah satu senjata favorite para pemain PUBG Mobile karena Groza memiliki damage paling sakit, dan kamu hanya bisa mendapatkan senjata ini di dalam Airdrop.

4. Senjata AUG
AUG merupakan senjata assault rifle yang sering di gunakan para pro player.

5. Senjata kar98k
kar98k merupakan senapan sniper rifle. Senjata ini tidak memilki demage yang begitu tinggi seperti M24 dan AWM yang bisa membunuh musuh helm lv3 dengan sekali headshot namu setidaknya kamu masih membak musuh helm lv 1 dan 2 dengan 1 tembakan headshot dengan jarak jauh.

6. Senjata AWM
Senjata AWM yang satu ini hanya ada di airdrop dan butuh perjuangan untuk mengambilnya karena banyak pemain yang juga mencari airdrop. Senjata AWM mempunyai efek damage yang besar. Jadi tidak heran jika AWM dianggap senjata yang ada di dalam game PUBG yang paling mematikan.

Senjata Terbaru Di Season 8 PUBG Mobile

Baca juga: Akhirnya PUBG Bersahabat Dengan Ponsel Spek Rendah

1. PP-19 Bizon
PP-19 Bizon merupakan senjata SMG baru yang sudah bisa kamu temukan di season 8 ini, jadi senjata PP-19 Bizon ini memiliki daya tempur yang baik karena jumlah amunisinya mencapai 53 peluru.

Nah, itulah 6 senjata terbaik dan terbaru di game PUBG Mobile. Apakah senjata di atas juga merupakan senjata favorit kamu di game battle royale ini? Semoga kamu tidak bingung dalam memilih senjata tersakit yang ada di PUBG Mobile.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel