-->

8 Pelajaran Sukses dari Mike Tyson

8 Pelajaran Sukses dari Mike Tyson
Ingin mendengar beberapa pelajaran sukses Mike Tyson? Mike Tyson bisa dibilang salah satu pejuang terhebat yang pernah ada.

Dia memiliki beberapa masalah dalam hidupnya, seperti banyak orang mungkin miliki, tetapi dia selalu menjadi petinju yang luar biasa dan pendapat serta pikirannya sangat berharga bagi mereka yang mungkin berjuang untuk sukses seperti mike tyson.

Baca10 Pelajaran Sukses Dari Lionel Messi

Pelajaran Sukses Dari Mike Tyson

Di bawah ini adalah 9 pelajaran sukses yang dapat Anda pelajari dari Mike Tyson, ditafsirkan dari beberapa kutipan terkenalnya yang selalu dijalaninya dalam perjalanannya menuju kesuksesan baik di dalam maupun di luar ring.

1. Dimulai dengan Pola Pikir Anda
Anda mungkin tidak memiliki keterampilan saat ini untuk berhasil dengan tujuan Anda, tetapi selama Anda memiliki pola pikir yang benar, pada akhirnya Anda akan mengembangkan tingkat keterampilan yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan itu.

Segala sesuatu membutuhkan kesabaran, dan jika Anda memiliki pola pikir dan sikap untuk tetap dengan sesuatu dan mengatakan pada diri sendiri bahwa itu akan berhasil, maka Anda akan mulai menjadi ahli dalam keterampilan atau keahlian khusus itu.

2. Bersedia Bekerja Keras
Sangat mudah untuk menyerah pada godaan untuk melewatkan sesuatu suatu hari; pelatihan, jam kerja ekstra, belajar dan semacamnya.

Tyson tidak akan menyerah pada godaan apa pun yang akan menghentikannya dari melakukan pekerjaan tambahan yang dibutuhkan. Saat Anda berpesta dan bermain-main, orang lain di luar sana bekerja keras.

Anda mungkin tidak berpikir itu perlu, Anda mungkin berpikir melewatkan sedikit usaha ekstra beberapa hari di sana-sini. Tetapi perbedaan kecil dalam upaya itu mungkin menentukan apakah Anda menjadi yang terbaik, atau tidak.

3. Jangan Hanya Mimpi, Berkomitmenlah pada Mimpimu
Sangat mudah memiliki keinginan untuk sesuatu, atau impian Anda sendiri. Yang diperlukan hanyalah sedikit imajinasi. Hampir setiap orang memiliki semacam tujuan akhir atau impian, tetapi separuh dari mereka tidak berkomitmen untuk mengusahakannya.

Mereka tidak ingin melakukan upaya, kerja keras yang diperlukan, dan yang paling utama mereka tidak memiliki keyakinan penuh bahwa hal itu dapat dilakukan.

Setiap orang memiliki rencana, tetapi hanya beberapa yang akan mulai bertindak, dan hanya sebagian kecil dari orang-orang yang akan bertahan dengan itu setelah harus mengatasi hambatan apa pun di sepanjang jalan.

4. Manfaatkan Setiap Peluang
Terlalu banyak orang yang kehilangan kesempatan atau benar-benar menyia-nyiakannya sepenuhnya. Tidak setiap kesempatan datang sekitar dua kali, beberapa ditawarkan kepada Anda untuk waktu yang terbatas dan kemudian diambil kembali dari genggaman Anda.

Anda harus bersedia mengambil setiap kesempatan yang datang kepada Anda, dan berusaha menciptakannya untuk diri sendiri yang tidak akan Anda dapatkan saat Anda membutuhkan istirahat.

Dengan cara ini, Anda tidak akan menyesal menolak apa pun setelah menyadari bahwa peluang indah yang diberikan kepada Anda tidak akan muncul lagi.

5. Jadilah di dalamnya untuk Kebesaran dan Ketenangan Pikiran
Mike Tyson bukan hanya karena uang. Dia ada di dalamnya untuk kebesaran murni dan ketenangan pikiran. Menjadi sukses setelah hanya ingin menjadi kaya, cukup sulit, tetapi itu juga berarti Anda hanya akan mencapai tingkat kebahagiaan tertentu.

Mereka akan selalu menjadi sesuatu yang hilang dari hidup Anda.

Sedangkan, ketika itu untuk kebesaran, Anda berkembang dari apa yang Anda lakukan dan hasil yang Anda capai.

Tyson senang menjadi pejuang hebat dan itulah yang membuatnya bahagia. Uang yang masuk karena itu, hanya membuatnya lebih bahagia, tetapi itu tidak pernah menjadi fondasi kariernya.

6. Anda Adalah Orang yang Mengontrol Hasil
Waktu yang Anda miliki lebih pendek dari yang Anda pikirkan dan menyukai hal lain, ada awal, pertengahan, dan akhir untuk hidup Anda.

Anda yang mengendalikan bagian tengah. Itu dapat dihabiskan dengan cara apa pun yang Anda inginkan, jadi ingatlah bahwa Anda selalu memegang kendali, sampai hidup Anda berakhir. Buat yang bagus.

7. Percayalah bahwa Anda adalah yang terbaik
Hampir tidak ada orang yang menjadi sukses mengatakan kepada diri mereka sendiri bahwa mereka bukan yang terbaik sebelumnya, dan hanya setelah itu berhasil mulai mengatakan bahwa mereka adalah yang terbaik.

Jika Anda percaya bahwa Anda adalah yang terbaik segera setelah Anda memulai perjalanan Anda, inilah akhirnya Anda akan menjadi orang seperti itu. Anda akan menjadi yang terbaik dengan berpikir Anda adalah yang terbaik.

Ini memiliki efek positif pada pikiran Anda, dan Anda lebih mungkin untuk terus menembus dinding-dinding yang menahan Anda dari kesuksesan. Karena jika Anda tidak bisa melakukannya, tidak ada yang bisa.

8. Belajar untuk Mencintai Rasa Sakit
Di jalan panjang menuju sukses, Anda akan menanggung rasa sakit. Anda harus menahan rasa sakit untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan. Jadi, alih-alih mengeluh tentang rasa sakit ini sepanjang jalan, belajarlah untuk mencintai rasa sakit dan dapatkan sensasi darinya.

Anda akan mendapat manfaat besar dari ini dalam jangka panjang dan rasa sakit akan menjadi kebiasaan yang Anda dapatkan dari sensasi yang luar biasa.

Kedengarannya sulit dipercaya, tapi memang begitu. Saat Anda mulai melihat hasil dari rasa sakit Anda, Anda akan mendapatkan terburu-buru darinya. Anda tahu itu membangun Anda, itu membuat Anda lebih kuat, dan itu akan diperhitungkan dalam kebesaran Anda.

Jika Anda menikmati artikel tentang pelajaran sukses ini dari Mike Tyson, lihat artikel yang baru-baru ini kami terbitkan di Floyd Mayweather.

Berapa banyak pelajaran sukses Mike Tyson yang Anda ikuti? tinggalkan komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel