-->

Cara Mengubah Bahasa Situs Web WordPress

Cara Mengubah Bahasa Situs Web WordPress
Mengubah Bahasa WordPress Anda bukanlah tugas yang berat karena dibutuhkan sedikit pemahaman dasar Anda tentang WordPress. Sebagian besar pengguna merasa cocok untuk menggunakan Dasbor WordPress mereka dalam bahasa masing-masing tergantung pada wilayah atau lokasi tempat mereka tinggal. Secara default, WordPress diatur ke Bahasa Inggris. Hari ini, kita akan mendidik individu tentang bagaimana seseorang dapat dengan mudah mengubah pengaturan bahasa ini dari Dashboard Admin mereka.

Untuk melakukannya, Anda harus mengikuti langkah-langkah sederhana dan mudah ini

Langkah 1: Masuk ke Dasbor WordPress Anda
Langkah 2: Navigasikan ke Menu Pengaturan Anda dan Pilih Tautan Umum
Langkah 3: Pilih menu Drop-Down yang terletak di sebelah opsi Bahasa Situs dan pilih bahasa yang Anda inginkan.
Langkah 4: Setelah selesai dengan seleksi, cukup pilih opsi Simpan Perubahan. Setelah Anda selesai mengatur atribut, Anda dapat melihat situs web Anda ditampilkan dalam bahasa yang Anda inginkan.

Di atas disebutkan adalah dua contoh berbeda menggeser dashboard admin WordPress Anda sesuai dengan preferensi yang Anda tentukan. Anda selanjutnya dapat mengubah-ubah dengan banyak lainnya tergantung pada bahasa yang ingin Anda atur untuk Dashboard WordPress Anda.

Saya harap artikel ini memberikan jumlah pengetahuan yang kredibel, kami bertujuan untuk mendidik individu lebih banyak dan lebih banyak lagi, oleh karena itu tetap nantikan di WPBlog. Kontribusi Anda adalah yang terpenting!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel