-->

Membuat Blogging Akan Menjadi Suatu Kebiasaan Anda

Membuat Blogging Akan Menjadi Suatu Kebiasaan Anda

jalanenter. Apakah Anda tahu tentang blog? Jika tidak, bacalah artikel ini. 
Blog adalah situs web daring yang digunakan untuk menyukai jurnal daring. Ini bisa berfungsi sebagai solusi penting untuk membuka jalan bagi apa yang Anda pikirkan dalam topik tertentu. Seperti akses media lainnya, blog sering fokus dalam banyak topik tertentu. Topik-topiknya dapat berkisar ke segala jenis mata pelajaran, bahkan membahas tentang politik, olahraga, musik, makanan, teknologi, apa pun yang dapat dibawanya selama dapat mencapai pikiran pembaca.

Blogspot juga sangat populer karena berfungsi sebagai buku harian online. Untuk ini atribut semua kejadian pribadi dan perbedaan dalam kehidupan seperti yang tersedia online. Sejak kemunculannya pada tahun 1995, blog telah secara dramatis mengubah cara komunikasi yang memengaruhi opini publik dan media massa di seluruh dunia. Blog tepatnya dihubungkan oleh layanan hosting blog atau dapat dijalankan dengan menggunakan perangkat lunak blog pada layanan hosting web biasa.

Sehubungan dengan itu, istilah blogging adalah proses penulisan blog, memelihara blog atau menambahkan artikel ke blog yang ada. Untuk orang yang memposting entri blog disebut blogger.

Untuk posting blog biasanya terdiri dari:
1. Judul utama atau judul
2. Isi utama postingan
3. Komentar - ditambahkan oleh pembaca
4. Permalink
5. Posting tanggal dan waktu entri diposting

Untuk beberapa entri blog, secara opsional termasuk yang berikut ini:
• Kategori atau tag - subjek yang dibahas dalam konten
• Tautan ke situs lain yang terhubung ke entri

PERBEDAAN BLOG

Blog memiliki karakteristik yang memisahkannya dari halaman web standar. Blog memungkinkan pembuatan halaman baru dengan mudah. Halaman baru dengan data baru dimasukkan ke dalam formulir sederhana biasanya dengan judul itu sendiri, kategori dan konten utama artikel, dan akhirnya diserahkan. Template yang diotomatiskan, menambahkan artikel dengan aman ke beranda, menghasilkan pembuatan halaman artikel lengkap yang baru, dan akhirnya menambahkan artikel ke tanggal yang sesuai.

Blog berbeda dari forum atau newsgroup, dengan alasan hanya penulis atau grup pembuat blog yang dapat membuat subjek baru untuk diskusi. Jaringan blog dapat berfungsi sama seperti jika forum di setiap entitas dalam jaringan blog dapat menghasilkan subjek.

BAGAIMANA BLOG DIBUAT

Berbagai jenis sistem digunakan untuk memproduksi dan memelihara blog. Sistem berbasis server dapat menghilangkan kebutuhan blogger untuk mengelola perangkat lunak. Sistem antarmuka web, pengguna diizinkan untuk memelihara blog yang di-host di web mereka bahkan tanpa harus online saat membuat atau mengedit entri. Beberapa perusahaan hosting web terkemuka, seperti Tripod, penyedia layanan seperti portal internet seperti Yahoo atau Google, menyediakan produksi blog dan hosting.

Baca: Cara Membuat Artikel di Blog Untuk Pemula yang Menarik Untuk dibaca

JENIS BLOG

• Pribadi - itu seperti membuat buku harian Anda tetapi online. Anda dapat memposting berbagai jenis pemikiran atau pengalaman sehari-hari sama seperti Anda memberi tahu dunia apa yang terjadi pada Anda.
• Karir - biasanya berfokus pada kemampuan dan hasrat profesional seseorang
• Budaya- membahas tentang olahraga, teater, musik dan seni lainnya. Di antara blog yang paling banyak dibaca.
• Bisnis
• Sains
• Moblog- blog seluler, tempat kontennya diposting ke internet dari perangkat seluler
• Pendidikan - yang digunakan oleh siswa untuk mencatat apa yang mereka pelajari dan mentor untuk mencatat apa yang mereka ajarkan.

Blog hingga saat ini bisa sangat berperan dalam menjangkau orang lain untuk mengetahui pikiran, perasaan, kemampuan, hasrat, dan bahkan keuntungan Anda. Blog seperti pintu bagi Anda agar seseorang dapat mengetuk dan masuk ke kehidupan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel