-->

Seperti Apa Cara Nonaktifkan Akun Instagram Sementara

Seperti Ini Cara Nonaktifkan Akun Instagram Anda

Cara nonaktifkan akun instagram - Instagram adalah aplikasi jaringan sosial tempat berbagi foto yang paling populer sampai saat ini. Sebagian besar orang di seluruh dunia terhubung dengan Instagram, meskipun ada beberapa orang yang tidak suka menggunakan Instagram lagi untuk alasan apa pun. Jika kamu salah satu dari mereka yang berencana untuk nonaktifkan akun Instagram Anda. Berikut ini adalah tutorial tentang cara nonaktifkan akun instagram.

Beberapa pengguna Instagram mungkin berpikir itu rumit untuk nonaktifkan akun instagram sementara atau hapus akun instagram permanen tetapi itu tidak kenyataannya. Tidak begitu sulit untuk nonaktifkan akun instagram. Cukup ikuti prosedur yang diberikan dan dalam beberapa menit kamu akan dapat menonaktifkan akun instagram Anda.

"CATATAN: SEKALI ANDA HAPUS AKUN INSTAGRAM ANDA, ANDA TIDAK AKAN MAMPU LOGIN KEMBALI KE AKUN INSTAGRAM ANDA. JADI, PIKIRKAN DUA KALI SEBELUM ANDA BERENCANA MENGHAPUS AKUN."

Cara Menghapus Akun Instagram Kamu

Tahukah kamu, ada dua opsi untuk membuat akun Instagram kamu menghilang. Entah kamu dapat menonaktifkan akun kamu sementara atau Hapus akun kamu secara permanen. Kamu dapat memilih salah satu opsi sesuai dengan preferensi kamu.

Cara Menonaktifkan Akun Instagram 

Jika Anda menonaktifkan sementara akun kamu di Instagram, semuanya (profil, video, foto, komentar, suka) kamu akan disembunyikan. Akun kamu tidak akan terlihat oleh siapa pun kecuali kamu mengaktifkannya kembali.
  1. Log-in ke akun Instagram baik melalui peramban seluler atau PC. 
  2. Di sudut kanan atas layar, kamu dapat melihat opsi profil (ikon seseorang), Klik di atasnya.
  3. Di samping gambar profil dan nama pengguna kamu dapat melihat opsi "Edit Profil", Klik di atasnya.
  4. Sekarang, Gulir ke bawah layar. kamu akan melihat opsi "Nonaktifkan sementara akun saya". Klik itu.
  5. Setelah mengkliknya, kamu akan diminta ke layar lain untuk menanyakan alasan menonaktifkan akun.
  6. Baca informasi layar dan Klik pada salah satu alasan yang cocok untuk Anda.
  7. Sekarang, masukkan kembali kata sandi Anda untuk konfirmasi.
  8. Klik pada tombol "Nonaktifkan Akun Sementara".

Anda telah berhasil nonaktifkan akun instagram Anda untuk sementara waktu. Jika Anda ingin mengaktifkan kembali akun Anda, Anda cukup masuk ke akun Instagram Anda.

Cara Hapus Akun Instagram secara permanen

Jika Anda menghapus akun Anda, semuanya (profil, foto, video, foto, komentar, suka) Anda akan dihapus secara permanen. Setelah Anda menghapus akun Anda, Anda tidak dapat mengaktifkan kembali akun Anda. Jadi, sebaiknya Anda sadar sebelum mengambil langkah ini.
  1. Pergi ke Hapus Halaman Akun Anda. Jika Anda belum masuk, Anda akan diminta untuk masuk terlebih dahulu. (Anda tidak dapat menonaktifkan akun Anda menggunakan Aplikasi Instagram (Aplikasi).
  2. Pilih alasan yang sesuai dari menu tarik-turun.
  3. Sekarang, masukkan kembali kata sandi Anda untuk konfirmasi.
  4. Klik tombol “Hapus akun saya secara permanen”.
  5. Anda telah berhasil menghapus akun Anda.

Sekarang Anda tahu Cara Menghapus Akun Instagram Anda. Beri tahu kami mengapa Anda meninggalkan akun Instagram di bagian komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel