-->

Dampak Terlalu Sering Ganti Template di Blogspot

Dampak Terlalu Sering Ganti Template di Blogspot, kali ini ulun akan membahas dampak terlalu sering ganti template.

Apakah anda sering mengganti template anda ketika anda merasa bosan dengan tampilan template di blog anda karena mungkin kurang menarik, kurang rapi dan kurang enak di pandang. Jika inya maka anda harus mengetahui dampaknya dari sekarang.

Apa saja dampak sering ganti template blog? dampak tersebut akan ulun jelaskan di bawah ini. Namun yang perlu di perhatikan dalam mengganti template blog, anda harus mengetahui terlebih dahulu waktu yang tepat untuk melakukan penggantian template biasanya waktu yang bagus untuk ganti template yaitu di waktu malam hari, karena pengunjung sudah pada tidur. Wkwkwk.

Dampak Terlalu Sering Ganti Template di Blogspot

1. Waktu membuat artikel menjadi terbuang percuma

Saat anda mengganti template blog sudah pasti anda akan mengatur kembali template tersebut baik dari mengisi menu navigasi, memasang kode iklan, widget, dan lainnya. Sehingga waktu produktif anda terbuang dengan percuma, sebenarnya anda bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk menulis artikel untuk memperbanyak konten, tapi itu malah terbuang percuma.

2. Traffic blog anda menjadi menurun

Penurunan traffic ini bisa disebabkan dari seringnya mengganti template, pengunjung akan merasa malas jika melihat tampilang blog yang berantakan atau belum rapi. 

3. Kualitas SEO menjadi menurun

Dampak yang diakibatkan karena penggantian template akan berpengaruh kualitas SEO, hal ini di sebabkan oleh robot crawler kembali mengcrawl ulang dan mencoba mencari struktur data antara struktur data yang  dulu dan yang sekarang.

Untuk melakukan hal ini, robot crawler google membutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk mengenali kembali struktur data di blog anda.

Baca: Template yang bagus untuk daftar Google Adsense full approve

Bagaimana sudah tahukan apa dampak jika sering mengganti template blog anda. Sekian dari ulun semoga jadi pelajaran bagi anda yang suka gonta ganti template.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel